Teknologi

Pilih TV LED atau LCD?

Perkembangan teknologi membuat manusia mau tidak mau harus mengikuti zamannya. Dengan begitu, maka kamu tidak akan ketinggalan zaman terhadap apa yang terjadi pada masa sekarang. Sudah banyak sekali efek dari perkembangan teknologi itu sendiri, termasuk dalam barang-barang elektronik. Salah satu barang elektronik yang mengalami perkembangan teknologi adalah TV. TV tentu menjadi kebutuhan masing-masing tiap keluarga untuk mengisi perabotan di rumah mereka. TV juga dapat dijadikan sebagai  sarana untuk berkumpul keluarga di ruang keluarga agar tercipta suasana yang harmonis. Seiring berkembangnya teknologi, TV juga mengalami perubahan yang cukup drastis. Dari yang dulu berbentuk kotak  tabung biasa, kini memiliki layar LCD dan LED sehingga dapat memanjakan mata. Namun kamu jangan bingung terhadap pilihan LED atau LCD, karena Panasonic menyediakan produk TV yang memberikan LED dan LCD sekaligus. Namun apabila kamu ingin mencari salah satunya, kamu dapat menemukan TV LED murah .

Banyak orang bertanya, mungkin termasuk kamu, apa sih bedanya LED dan LCD? LED merupakan salah satu jenis dari LCD. Namun perbedaan yang kentara adalah,  LCD biasa menggunakan cold cathode fluorescent lamps (CCFL) untuk  menyediakan backlighting, sementara LED biasa menggunakan array yang lebih sedikit, lebih efisien light emitting diodes (LED) untuk menerangi layar. Kamu pasti sering kebingungan saat hendak membeli TV. Apakah yang sebaiknya harus dibeli? LED atau LCD?. Keduanya sama-sama bagus dan sama-sama baik untuk digunakan, tergantung kebutuhkan kamu dan keluarga.

Tidak hanya itu saja tentunya produk Panasonic yang menawarkan harga murah dan spesifikasi yang cukup bagus. TV LCD murah di dalam produk-produk Panasonic. Contoh saja pada seri Panasonic VIERA 24 in. TH-24E303. TV ini dilengkapi layar LED dan LCD serta resolusi sebesar 1366×768. Harganya pun sangat murah. Dengan Rp. 1.535.000 saja kamu dapat membawa pulang seri Panasonic ini. Kamu tinggal cari saja di google tentang TV LED atau LCD Panasonic,  kisaran harganya adalah dari Rp. 1,5 juta sampai 5 juta ke atas ada semua. Silakan tentukan pilihan kamu, dan ciptakan keharmonisan keluarga.