Berbagai Model Ciput Yang Bisa Anda Pakai Untuk Hijab Anda

Bagi anda para hijaber tentunya memerlukan yang namanya ciput untuk menutupi rambut dan membuat rapi rambut anda, sehingga tidak kelihatan ke luar. Untuk anda yang membutuhkan berbagai ciput maka di hijup anda bisa mendapatkannya. Berbagai model ciput yang tersedia di hijup pun telah tersedia dengan lengkap, sehingga saat anda menggunakannya maka ciput yang dipakai dapat membuat kreasi anda dalam berhijab menjadi lebih menarik dan mampu membuat kreasi baru yang berbeda dari yang lainnya.

Diantara berbagai ciput yang disediakan di hijup semuanya telah memiliki kualitas yang terbaik untuk anda apalagi model ciput yang tersediapun bisa dipilih dengan bebas, karena tersedia dengan berbagai macam pilihan. Untuk masalah harganya sendiri sangat terjangkau dan bisa anda sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Dan bagi anda yang mencari model ciput berikut ini beberapa diantara ciput yang dapat anda pilih :

  1. Model ciput turban. Ciput ini merupakan ciput yang dalam menutupi rambut tidak sampai kepada menutupi bagian leher. Sehingga ciput turban ini hampir sama dengan kerudung smok yang hanya dapat menutupi pada bagian rambut saja.
  1. Model ciput ninja. Ciput ini merupakan model ciput yang sering dipakai oleh para muslimah. Hal ini karena dalam model ciput ninja dapat menutupi sampai kepada bagian leher pemakainya yang secara otomatis menutupi aurat bagi muslimah. Sehingga sangat cocok dipakai oleh para muslimah karena aman dipakai dalam memakai hijab.
  1. Model ciput bandana. Model ciput ini merupakan yang kebanyakan digunakan sebagai aksesoris, karena hanya menutupi pada bagian dahi atau hanya menutupi pada bagian rambut depan atau poni agar tidak keluar. Pemakaian dalam ciput ini biasanya digunakan pada hijab yang bahannya sudah tebal atau sebagai dalaman hijabnya.
  1. Model ciput pet atau ciput pet. Ciput ini biasanya ada dalam bentuk cipput ninja atau dalam bandana. Namun yang menjadi bedanya terdapat pelindung seperti topi sehingga hijab yang digunakan tidak langsung menyentuh dahi dan dapat menyamarkan bentuk wajah bagi anda yang memakainya.