Kecelakaan Pondok Indah, 4 Nyawa Melayang

Kecelakaan Pondok Indah, 4 Nyawa Melayang

Cristopher Daniel itulah nama pengendara mobil naas yang merenggut nyawa empat orang itu. Mahasiswa salah satu Universitas luar negeri ini dalam sekejap mata menyebabkan orang-orang tak besalah melayang nyawanya dan beberapa orang lainnya terluka. Entah apa yang ada dipikirannya waktu itu hingga mengemudikan mobil yang bukan miliknya secara membabi buta, tanpa menghiraukan keadaan lalu lintas saat itu. Dan hasilnya nyawa empat orang tak bersalah melayang begitu saja. Dan menyisakan duka di hati keluarga yang ditinggalkan.

Tiga dari empat orang korban Cristopher meninggal di tempat dan satu orang lainnya meninggal di Rumah Sakit. Salah satu korban Christopher adalah anggota kepolisian yang dalam perjalanan pulang. Korban meninggalkan seorang anak dan seorang istri yang sedang mengandung 4 bulan. Bisa anda bayangkan bertapa pilu hati keluarga yang ditinggalkan. Orang yang mereka sayang telah direnggut begitu saja nyawanya.

Christopher diduga menggunakan obat-obatan terlarang dan atas kelalaiannya Cristopher dapat dikenakan pasal 3 ayat 11 dan 12 dengan hukuman maksimal 12 tahun kurungan. Namun Polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Namun apapun hasilnya nanti tidak akan mampu menghidupkan mereka yang telah direnggut nyawanynya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasaan. Dan para korban kecelakaan tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kita yang masih hidup pun harus memetik pelajaran dari peristiwa ini, untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan. Save Ur live cause Ur family was waiting U at home ; )