Olah Raga

5 Fakta Wanita Cantik yang Digosipkan Dekat Dengan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri memang menjadi sosok yang diharapkan Timnas Indonesia untuk memperoleh juara lagi. Egy merupakan sosok yang paling dicari-cari fans Timnas Indonesia terutama fans wanita. Hingga nama Egy sering dipaut-pautkan dengan sosok wanita yang dikabarkan dekat dengannya.

Selain punya skill bermain bolanya yang lihai bak Lionel Messi, Egy kembali membawa isu kehidupan asmaranya. Kabar ini bermula dari media sosial Egy yang menunjukkan dirinya tengah bersama seorang gadis. Isu ini mewarnai kabar sepak bola indonesia hari ini.

Gadis tersebut disebut-sebut bernama Adiba Khanza, wanita hijab yang memiliki paras yang cantik. Siapa Adiba Khanza? Berikut fakta-fakta wanita yang kini digosipkan dekat dengan pemain Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri.

  1. Adiba Khanza adalah Putri Ustadz Uje

Siapa yang tidak mengenal mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Pasangan suami istri ini menjadi penatuan karena kehidupan pribadinya yang mempunyai budi pekerti dan akhlak yang terpuji. Mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Umi pipik dikaruni seorang anak bernama Adiba Khanza Az Zahra yang lahir pada tahun 2000. Wanita berusia 17 tahun ini menjadi pusat perhatian pecinta Timnas Indonesia bukan karena kecantikan atau fashionnya melainkan kedekatannya dengan Egy.

  1. Adiba Khanza Dikenal Sebagai Selebgram

Bagi pengguna Instagram tentu mengenal Adiba Khanza. Putri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini sangat aktif di media sosial Instagram. Gayanya yang fashionable membuat Adiba semakin menjadi perhatian publik. Kini Adiba dikenal sebagai selebgram alias seleb instagram.

  1. Punya Gaya Sederhana dan Elegan

Tak perlu menggunakan banyak aksesoris, Adiba terkenal dengan kesederhanaanya. Adiba selalu tampil cantik dengan senyum khas dan make up natural yang terlihat sempurna diwajahnya.

  1. Kompak dengan Ibunya

Adiba Khanza sangat dekat dengan Umi pipik. Waktu luangnya digunakan untuk menyempatkan diri berlibur sama adik dan kakaknya ke luar negeri. Adiba Khanza memiliki pribadi yang patut dicontoh sebab kedekatannya dengan Umi Pipik menandakan Adiba sangat menyangi keluarganya meski tanpa kehadiran sang Ayah lagi.

  1. Menjadi Idola remaja

Abida punya gaya fashion yang berbeda. Kegemarannya membagian gaya pakaiannya di akun media sosial miliknya membuat Adiba menjadi idola remaja masa kini.

Kelima fakta kehidupan Adiba Khanza inilah yang mungkin membuat Egy suka. Apakah benar Adiba punya hubungan khusus dengan Egy, dapatkan berita sepak bola terkini di EyeSoccer untuk mencari tahu mengenai kedekatan Egy dengan Adiba ini.