Tampil trendi saat lebaran dengan gamis

baju lebaran3

Lebaran tinggal beberapa hari lagi, sebagian muslim mulai untuk mempersiapkan dalam menyambut hari yang fitri. Mereka beramai-ramai datang ke pusat pertokoan untuk membeli baju baru dan juga perlengkapan untuk sholat I’ed. Salah satunya yaitu untuk para wanita, anda bisa memilih untuk menggunakan baju gamis lebaran.

Agar anda bisa tampil percaya diri ketika menggunakan baju gamis lebaran, tentunya anda harus pintar-pintar dalam memilih baju gamis. Berikut ini merupakan tips untuk memilih baju agar nyaman ketika digunakan.

Untuk tips yang pertama yaitu apabila anda memiliki bentuk tubuh yang mungil. Anda bisa memilih baju gamis yang memiliki motif kecil dan juga memiliki warna yang terang. Hal tersebut bisa membuat tubuh anda terlihat berisi, selain itu juga agar terlihat lebih tinggi, jangan pernah memilih motif baju gamis yang monocrom. Untuk bahan kain gamis, anda bisa menggunakan bahan kain katun.

Untuk tips yang kedua yaitu apabila anda memiliki bentuk tubuh yang kurus, maka anda bisa memilih baju gamis yang bermotif, hal tersebut bisa membuat volume pada tubuh anda. selain itu juga pilihlah model baju gamis dengan hiasan pada bagian pinggangnya. Hiasan tersebut juga bisa menyamarkan bentuk tubuh anda yang kurus. Selain itu juga pilihlah bahan gamis yang tebal.

Untuk tips yang ketiga yaitu apabila anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk, maka anda bisa memilih baju gamis yang memiliki warna-warna yang gelap seperti coklat, hitam dan juga warna yang lainnya. Warna tersebut bisa membantu merampingkan bentuk tubuh anda yang gemuk. Untuk bahan yang bisa anda pilih yaitu kain yang melar, sehingga kain tersebut bisa mengikuti lekukan bentuk tubuh.

Dalam memilih baju gamis, anda tidak perlu bingung lagi, anda bisa mencarinya di website baju muslim Hijup. Di website yang satu ini tersedia berbagai model baju gamis, model baju muslim yang lainnya dan juga berbagai model hijab yang tentunya terbaru. Untuk itu agar bisa tampil dengan trendi dengan baju gamis, anda bisa memilihnya di Hijup.