Gaya Hidup

Ngampus dengan Busana Muslim yang Lebih Menarik

Dunia kampus pada umumnya, tidak menerapkan aturan tertentu pada pakaian yang harus dikenakan oleh mahasiswa/i-nya pada saat kuliah. Namun, berbeda halnya dengan universitas Islam, yang secara otomatis mahasisiwinya harus menggunakan busana yang mampu menutupi bagian tubuhnya dengan baik. Sebagaimana yang telah Allah dan Rasul-Nya perintahkan, kepada setiap umatnya. Sehingga selain dari memiliki intelektulitas yang tinggi, anda pun akan memperoleh tingkat spiritualitas yang tak kalah tingginya. Oleh karenanya, dalam hal ini keikhlasan dalam menggunakan busana muslim harus dimunculkan dari dalam diri sendiri, bukan karena sebuah aturan, atau kewajiban melainkan menjadi kebutuhan. Tak perlu merasa malu, atau kurang percaya diri dengan hijab, terutama pada masa seperti sekarang ini. Yang mana hijab memiliki varian model, desain, warna yang lebih menarik dari berbagai brand, termasuk brand Restu Anggraini yang siap menyulap penampilan anda menjadi lebih menawan.

Beberapa koleksi dari Restu Anggraini, bisa anda temukan dengan mengunjungi situs jual beli online hijup.com, melalui smartphone ataupun alat telekomunikasi canggih lainnya. Mulai dari belouse, seperti Naomi Blouse Light Grey dengan aksen pita tepat pada bagian depan. Kemudian tersedia pula Ester Shirt, Maggie Vest, Shea Shawl, dan masih banyak lagi produk lainnya. Nah, berikut ini kami hadirkan tips menarik bagi anda yang ingin tampil lebih sempurna saat pergi kuliah, diantaranya sebagai berikut:

  • Dress dengan motif bergaris dapat menjadi pilihan, baik itu garis horizontal maupun vertikal. Dengan jenis motif yang satu ini, akan memberikan kesan minimalis serta mampu menutupi lekuk tubuh dengan baik. Adapun bagi mereka yang memiliki tubuh cukup berisi, maka garis horizontal lebih tepat. Begitupula bagi mereka yang bertubuh kurus, maka berlaku sebaliknya.
  • Ingin tampil lebih fresh, motif bunga dengan warna terang dapat menjadi opsi lain untuk memperoleh tampilan yang menarik. Pilihlah motif yang berukuran kecil, bagi anda yang bertubuh mungil. Padukan dengan penggunaan jilbab polos, dan warna yang sepadan. Sehingga tidak menampakkan kesan terlalu ramai.