Gaya Hidup

Hidangan Asal Italia yang Telah Lama Mendunia

Spaghetti adalah salah satu hidangan asal Italia yang sudah cukup lama terkenal di beberapa negara. Kelezatan dari varian mie ini memang sudah diakui oleh banyak negara. Meskipun Cina sangat terkenal dengan olahan mie nya di banyak negara, tetapi spaghetti tetap selalu setia mengambil hati penggemarnya. Spaghetti memiliki banyak varian pula yang mencakup diameter dari masing masing spaghetti, nomor empat adalah varian spaghetti yang umum digunakan. Begitu banyak padu padan dari saus spaghetti yang bisa Anda pilih sendiri untuk memanjakan lidah.

Spaghetti dengan saus Bolognese yang praktis dan memanjakan lidah

Sebagai salah satu varian saus yang paling diminati, saus Bolognese tergolong cukup popular untuk menjadi teman dalam campuran spaghetti. Dengan bahan dasar saus tomat, saus Bolognese dapat menarik hati banyak kalangan karena perpaduannya sangat pas dan tidak pedas. Saus Bolognese yang dijual kemasan di pasaran biasanya sudah mengandung daging di dalamnya dan cukup dipanaskan saja untuk dikonsumsi.

Spaghetti saus carbonara yang ringan dan lembut

Saus carbonara bisa dibilang semakin popular pula di banyak tempat. Banyak restaurant yang menambahkan saus carbonara di dalam varian spaghetti yang mereka sajikan. Anda dapat membuat saus carbonara sendiri di rumah dengan mencampur telur, keju, dan lada hitam. Penambahan variasi seperti kacang polong, jamur, sayur, dan krim bisa dipertimbangkan. Namun, untuk informasi tambahan, krim bukanlah termasuk bahan utama dalam membuat saus carbonara.

Saus spaghetti non creamy bernama aglio olio

Dari namanya kita dapat mendeskripsikan kandungan dari saus yang satu ini. Aglio dalam Bahasa Italia artinya adalah bawang putih sementara untuk olio artinya adalah olive oil atau minyak zaitun. Untuk membuatnya sangatlah mudah, cukup menumis bawang putih cincang, parsley, dan minyak zaitun bersamaan.

Mengkonsumsi spaghetti yang lezat memang sering kali membuat kita lupa diri. Tetap melakukan perawatan wajah dengan menggunakan lip balm untuk bibir hitam dapat mengembalikan warna alami bibir. Penggunaan micellar water untuk kulit sensitif akan sangat bermanfaat bagi pemilik kulit sensitif.