Gaya Hidup

Deretan Merek Cokelat yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Berlibur ke Eropa

Persiapan apa saja yang biasanya dibutuhkan saat akan berlibur ke Eropa?

Tentu saja Anda harus menyiapkan banyak hal. Kelengkapan identitas seperti paspor, visa, dan asuransi perjalanan ke Eropa juga tak boleh luput dari perhatian. Kini pilihan produk asuransi perjalanan ke Eropa juga kian beragam dan preminya terjangkau. Pengeluaran pun tak akan membengkak setelah mengurus kebutuhan asuransi.

Hal lainnya yang tak boleh luput dari persiapan Anda adalah budget untuk oleh-oleh. Pilihan oleh-oleh berupa cokelat merupakan yang paling populer di Eropa. Jadi, jangan lupa membeli cokelat-cokelat bermerek populer ini ketika berlibur nanti:

Nestle Milk Chocolate

Popularitas Nestle sebagai produsen cokelat tentu tak perlu diragukan lagi. Nestle memiliki banyak variasi merek yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat dunia. Ternyata Nestle juga merupakan perusahaan yang mempelopori produk cokelat susu dunia. Nestle adalah perusahaan yang pertama kali mencampurkan susu bubuk pada cokelat untuk menghasilkan cita rasa yang lebih lezat dan creamy.

Toblerone

Cokelat yang satu ini pertama kali dipasarkan pada tahu 1908. Toblerone memiliki bentuk yang unik dan berbeda dibandingkan cokelat lain sehingga mudah diingat. Selain itu, Toblerone jua menjadi produk pertama yang mempelopori kehadiran cokelat isi (praline) dengan rasa yang variatif.

Cadbury

Nama Cadbury diambil dari marga keluarga yang mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1897. Kini, perusahaan Cadbury sudah tidak lagi dijalankan oleh pendirinya. Namun sejarah mencatat bahwa cokelat Cadbury masih menjadi salah satu yang terpopuler di dunia dengan angka penjualan yang fantastis.

Kitkat

Produk cokelat yang satu ini memiliki ciri khas berupa wafer berlapis-lapis di bagian dalamnya. Kitkat menjadi populer karena rasanya istimewa dan sering membuat edisi khusus. Varian rasa Kitkat di Jepang sangat beragam. Sehingga cokelat yang satu ini paling pas dibeli sebagai oleh-oleh.

Wonka Bar

Sebagian orang mungkin mengingat film Charlie and Chocolate Factory ketika mendengar merek Wonka Bar. Ternyata Wonka bar merupakan produksi Quaker Oats Company. Setelah film bertema permen dan cokelat tersebut dirilis pada tahun 1971, perusahaan terkena tersebut memutuskan untuk membuat produk Wonka Bar menjadi kenyataan.

Kini Anda pasti sudah tak sabar ingin membeli berbagai jenis cokelat saat berada di Eropa. Mari siapkan budget dan daftar oleh-oleh agar tak ada yang terlewatkan dari rencana Anda.