Gaya Hidup

Daftar Hotel Menarik Di Bali Yang Cocok Bagi Para Backpacker

Siapa bilang kalau liburan itu harus mengeluarkan budget yang banyak? Hal itu nggak berlaku kok kalau kamu berencana untuk liburan ke Bali dengan budget minimal. Karena Bali sendiri merupakan destinasi wisata favorit dari berbagai kalangan traveller mulai dari traveller yang suka backpacker sampai dengan traveller yang suka dengan kemewaha. Bisa dibilang mulai dari hotel untuk bacpacker sampai resort berbintang bisa kamu dapatkan semuanya di sini. Apalagi kalau kamu sudah riset harga hotel murah di Bali dijamin kamu bakalan bingung mau menginap di hotel Bali yang mana karena terlalu banyak pilihan hotel murah yang ditawarkan.

Tapi setelah kamu menetapkan hotel mana yang mau kamu tempat sebaiknya kamu langsung booking tiket pesawat termurah di reservasi.com untuk terbang ke Bali ya karena biasanya kalau menjelang libur lebaran pasti harga tiket pesawat ke Bali sudah melambung tinggi nih gengs. Pasti kamu mau kan bisa liburan di Bali dengan mengeluarkan budget yang minimal baik untuk hotel maupun tiket pesawat kamu?

Meskipun judulnya liburan murah tapi kamu tetap harus bisa smart juga ya gengs dalam mengelola keuangan kamu selama liburan! Yuk simak daftar hotel menarik berikut ini di Bali yang cocok bagi para backpacker.

  • Hostel World The Eco Living

Sesuai dengan namanya, hotel ini memang dirancang untuk para backpacker yang ingin memiliki pengalaman lebih dalam menginap di hotel yaitu pengalaman eco-living dimana sembari menginap para traveller juga bisa berkontribusi pada kelestarian alam. Hotel ini pasti menjadi salah satu pilihan kamu deh ketika kamu mencari harga hotel murah di Bali karena per malamnya mulai dari harga Rp 70.000. Murah banget kan?

Meskipun hotel ini membrandol kamar per malamnya dengan harga yang murah namun nggak berarti kamu nggak mendapatkan fasilitas apa-apa loh di sini. Jika menginap di sini tentu saja kamu akan mendapatkan tempat tidur yang nyaman, wifi yang terdapat pada seluruh bagian hotel serta sarapan gratis. Bahkan nggak sampai di situ aja, letaknya juga strategis loh yaitu hanya sekitar 3 km saja dari Pantai Legian dan Pantai Seminyak.

  • Kuta Beach Hostel

Nah, kalau kamu mau menginap di Bali dengan mengeluarkan budget minimal tapi mendapatkan fasilitas maksimal maka kamu harus banget nih gengs mempertimbangkan untuk menginap di sini ketika kalian booking tiket pesawat termurah di reservasi.com. Mengapa? Karena hanya dengan membayar Rp 100.000 per malam maka kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas berupa ranjang yang empuk, kamar mandi, hingga kolam renang loh. Kapan lagi kan kamu bisa menginap di hotel yang sangat murah namun tetap bisa berenang?

Lalu nggak hanya sampai situ aja, hotel ini sendiri berada di lokasi yang strategis yaitu di Jl. Poppies. Kalau kamu sudah sering ke Bali pasti kamu mengenal jalan ini nih karena banyak sekali terdapat pusat perbelanjaan dan tempat makan di sini. Bahkan hanya 1 km saja loh untuk bermain ke pantai kuta.

  • Mirah Hostel

Kalau kamu sedang mencari harga hotel murah di Bali dan menemukan hotel yang satu ini maka ini juga bisa menjadi salah satu hotel pertimbangan kamu loh karena hotel ini memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan ketika menginap di sini. Harga per malamnya sendiri mulai dari Rp 120.000 dan kamu sudah bisa mendapatkan kamar tidur yang rapi dan ber-AC serta fasilitas lainnya yang nggak kalah kece seperti gym, coffee shop, kolam renang, restoran, meja billiard, hingga rental sepeda kalau kamu nggak berencana untuk menyewa kendaraan selama di Bali. Kurang apalagi kan?

Selain itu hotel yang berada di Jl. Patih Pelantik ini juga hanya berjarak 10 menit aja loh dari Legian dan Seminyak. Dijamin deh budget kamu untuk liburan nggak akan membludak karena menginap di sini, bahkan kamu bisa menambah teman loh dengan menginap di sini karena konsepnya yang hostel jadi memungkinkan kita untuk sekamar dengan traveller lain.

  • Bakung Sunset Hotel

Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat nih gengs kalau kamu sedang mencari harga hotel murah di Bali dan nggak ingin menginap di hostel. Karena sesuai namanya maka kamu bisa mendapatkan privasi yang cukup loh ketika menginap di sini. Harga kamar di hotel ini per malam sendiri mulai dari Rp 120.000 dan berlokasi di daerah Kuta.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di sini mulai dari fasilitas dasar seperti TV, AC, perlengkapan mandi, wifi gratis dan kamar yang nyaman. Selain itu karena lokasinya yang berada di daerah Kuta maka akan sangat memudahkan kamu kemana-mana loh contohnya kamu hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk ke bandar. Asik banget kan?