Nyawa pedangdut Irma Bule berakhir ditaring king kobra

Nyawa pedangdut Irma Bule berakhir ditaring king kobra

Naas, itulah kata yang bisa menggambarkan peristiwa yang menimpa seorang penyanyi dangdut bernama Irma Bule. Wanita berusia 29 tahun ini tewas setelah digigit oleh seekor king kobra. Diceritakan hewan berbahaya ini mengggit paha Irma setelah ibu dari tiga anak ini tanpa sengaja menggigit ekor ular tersebut. Saat kejadian tersebut Irma hanya ditolong seorang pawang ular dan keadaannya pum terliat biasa-biasa saja. Namim tak berapa lama Irma pingasan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun malang, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

Irmawaty-Irma-bule-730x430

Untuk menampilkan petunjukan yang atraktif dan menarik, sudah lima tahun ini Irma bule menggunakan ular untuk melengkapi pertunjukkannya. Dan selama itu juga Irma bule selamat dari ular-ular yang menemaninya selama ini. Hingga senin, 5 April 2015, di salah satu hajatan warga, Irma jatuh tak sadarkan diri setelah digigit oleh seekor king kobra. Nyawanya sudah tak terselamatkan lagi setibanya di rumah sakit. Kepergian Irma bule yang mendadak dan tidak terduga ini tentu saja meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Mereka tidak menyangka nyawa irma berakhir di taring king kobra yang menemaninya selama ini.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua pihak terutama  yang bekerja di dunia hiburan, apalagi yang menggunakan hewan-hewan berbahaya dalam setiap pertunjukkannya. Agar mengutamakan keselamatan dibanding apapun. Karena nyawa manusia cuma satu dan jangan bermain-main dengan itu.