Beberapa Model dan Daftar Harga Jual Mainan My Little Pony

By | December 19, 2016

Setelah munculnya serial kartun yang berjudul My Little Pony: Friendship is Magic yang ditayangkan disalah satu TV Kabel di Amerika dan saat itu mainan my little pony banyak diburu pembeli dan sedang gencar dicari para penggemar serial kartun My Little Pony: Friendship is Magic. Judul film kartun itu sendiri diambil dari nama salah satu produk mainan yang dibuat oleh Hasbro. Film kartun yang sedang di sukai anak-anak ini hadir dalam bentuk mainan yang sangat lucu dan menggemaskan. Sekarang sudah banyak yang jual mainan my little pony di toko-toko mainan terdekat ataupun produk yang original yang dijual terpisah di banyak toko online. Kini banyak model mainan my little pony dalam karakter kuda pony yang bermacam-macam. Jika Anda ingin membeli salah satu mainan my little pony dapat Anda simak beberapa model mainan my little pony dan daftar harga masing-masing produk.

Jenis ataupun karakter mainan my little pony sangat bervariasi karena karakter kuda pony di serial kartun film ini pun juga ada beberapa jenisnya. Berikut jenis mainan my little pony:

  1. My little pony with Combo pinkie pie
    Yang berkarakter sebagai kuda pony yang berwarna merah muda. Dalam serial film kartun My Little Pony dia yang bekerja sebagai konsultan perencana pesta dan pembuat roti.
  2. My little pony rainbow dash
    Warna dari mainan ini yaitu biru langit dengan surai berwarna pelangi.
  3. My little pony twilight sparkle
    Karakter ini mempunyai tubuh berwarna ungu dengan surai berwarna perpaduan biru dongker.
  4. My little pony fluttershy
    Kuda pony ini berwarna kuning dengan surai berwarna merah muda yang panjang.
  5. My little pony rarity
    Berkarakter dengan warna tubuh putih dengan surai keriting berwarna ungu.
  6. My little pony applejack
    Dengan karakter berwarna orange mempunyai surai berwarna kuning pirang yang diikat.

Itulah beberapa model mainan yang tersedia untuk jenis mainan my little pony. Diatas adalah 6 karakter tokoh yang ada di dalam film My Little Pony: Friendship is Magic. Dan beberapa gambaran buat Anda yang ingin mempunyai salah satu koleksi dari mainan serial kartun ini. Bisa dilihat dari karakter tersebut sudah tercantumkan warna dari masing-masing mainan my little pony.

Beberapa model mainan my little pony sangat beragam dengan itu harga jual mainan my little pony juga berbeda-beda tergantung jenis produk yang dijual, ukuran, ataupun model mainan itu sendiri. Setelah mengetahui beberapa model mainan my little pony selanjutnya kini daftar harga mainan my little pony yang dijual di berbagai toko/supermarket maupun toko online dengan produk yang original.

  • My little pony pinkie pie
    Rp. 249,900
  • My little pony rainbow dash
    Rp. 249,900
  • My little pony twilight sparkle
    Rp. 249,900
  • My little pony fluttershy
    Rp. 249,900
  • My little pony rarity
    Rp. 249,900
  • My little pony applejack
    Rp.249,900

Banyak karakter yang dapat Anda pilih dengan melihat model dan harganya pastikan Anda memilih dengan baik karena banyak toko diluar sana yang mengatasnamakan barang atau produk yang biasa dengan yang original. Jadi Anda harus jeli untuk meneliti barang atau produk mainan little pony dengan baik. Jadi itu tadi review beberapa model dan harga jual mainan my little pony.